Unpredictable Concert

via symphonicdistribution.com

Saat itu aku asyik dengan handphone.ku , sms.an sama seseorang yang baru aku kenal .
awalnya sih sms.an basa-basi gitu , intinya yaaah biasa laah , anak muda ..

boy : kamu suka musik nggak ?
aku : hmm , iya , kenapa ?
boy : ntar malem ada konser lho ..
aku : apa hubungannya ?
boy : ya , aku pengen gitu dateng kesana sama kamu , mumpung malem minggu 
aku : ooh , konser apa emang ?
boy : nanti kamu juga tau , gimana ?
aku : boleh deh , mumpung nganggur . jemput nih ?
boy : ☺ ya laaah , jam 4 aku ke rumah mu , dandan yang cantik ya :p
aku : oke --> udah males nanggepin

jam 4 .

aku : jadi ?
boy : otw kerumahmu  ☺

jam 5 .

aku : hmmm jadi ?
boy : bentar ya , macet nih
aku : yaudah rileks aja , hati hati .

jam 6.30 .

boy : sorry , disini ujan :(
aku : hah ? ujan ? dimana emang ?
boy : di jalan :(
aku : iya tau --" di jalan mana ?

nggak dibales , dan aku mulai males , hilang harapan .

jam 8 .

boy : emm , kamu marah sama aku ?
aku : enggak lah , biasa aja --> agak marah sih sebenernya 
boy : hmm kamu tau nggak aku dimana ?
aku : enggak
boy : tanya o a aku dimana --> maksa banget sih -.-
aku : hhhh , kamu dimana ?
boy : dihatimuuuu :3 --> gak lucu , sumpah !
boy : bisa buka.in pintu rumah mu nggak ?
aku : hah ?????

shock ! dia ada di depan rumah !
cakep , sama sekali nggak basah . gilaaaa , anak ini udah bener-bener gila !
snikkers, blue jeans, kaos putih, jaket krem, lengkap dengan gitar favoritnya .
ya ! aku tau itu gitar favoritnya , karena di setiap panggung , aku selalu diam-diam merhatiin dia , dari atas sampek bawah .

conversation beneran :

aku : mau masuk apa disini aja ?
boy : disini aja lah , enak suasananya .
aku : *masuk bentar* *ambil minum* *keluar lagi* nih , *nyodorin minum*
boy : thanks yah , uda siap dengerin konser solo ku ? --> jdiaaarrrr ! jadi ini ??
aku : hahahaha *malu kaget gugup semua campur jadi satu* monggo 
boy : *nggenjreng gitar* 
         ikuti kamu karna naluri ku
         jejakmu takkan lelah ku cari
         indah sosokmu buatku berdebar
        tiada yang lain hanya dirimu
                             maafkan kurang ajarku
                            karna kamu adalah indahku
                            maafkan jika tak suka
                            aku tak ingin bohong padamu
        kau yang tercantik
        kau yang tercantik
        kau yang tercantik
        kau yang tercantik
                           panas mentari bakar semangatku
                          berburu untuk mendapatkanmu
                          semakin lama menariknya kamu
                          semakin indah dalam anganku
       gunung karang takkan mampu menghadangku
       raih dirimu ...
       seribu bidadari mengelilingi 
      tak goyahkanku
      Kau yang tercantik ... (andra & the backbone - kau yang tercantik)
aku : makasih ya ☺
boy : hmm buat ?
aku : lagunya .
boy : emang kamu tau lagu tadi buat sapa ?
aku : hmm , emang bukan buat aku ?
boy : bukan .
aku : oohhh --> sumpah keGRan
boy : tapi , buat si minnie :p --> minnie , panggilan dia buat aku .
aku : *shy*

thanks for its perfect satnite , boy :)
konser termegah yang pernah aku hadiri :)


ini cerita satnite ku , gimana satnite mu ? #15harimenulisdiblog

3 comments:

  1. anak muda skali... critanya energik... bikin iri juga sih... baguss... slm knl :)

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete