Dosen Lagi Absen

laughing-with-friends

sama halnya sama Cebong, yang terharu gara-gara baca smsnya Laily. aku sebenernya nggak cuma terharu, tapi sungguh sangat bahagia. hihi
yaiyalah, siapa coba yang nggak bahagia kalau hari ini ada kabar libur mendadak?
moreover, harusnya hari ini di mata kuliah PIK dan Sosiologi mewajibkan warga A IK 1 buat bawa tugas. iya, tugas gambar nonverbal sama tugas buku yang aduhai.
intinya, mahasiswa mana yang gak seneng kalau deadline tugasnya ditunda? ha-ha-ha


pagi ini, bangun males-malesan. bersyukur sih iya, tapi bingung mau jawab apa di pertanyaan di setiap pagiku:
What can you present to the world by your presence today?


aku mulai membangun rencana demi rencana.

cuci-cuci baju yang udah menggunung, masak, sama nggarap makalah.
habis cuci-cuci sama masak, kemalasan buat nggarap makalah pun tak terelakkan.
nggak tau rasanya mualeeesss banget buat nyentuh laptop, apalagi tadi hujan turun dari langit membasahi bumi, sama sekali nggak nyambung kalau dijadiin alesan buat males-malesan.

smsnya Rivan sama Bela lagi lomba buat merayu aku.
aku yang udah males klimaks buat keluar rumah tetep semangat buat minimal, balesin sms.
lagi enak-enaknya makan, Bela malah nawarin bakal jemput ke rumah.
aku sih santai aja, mencoba nantangin Bela biar beneran jemput, aku janji kalau dijemput bakal mau main sama mereka.
5 menit kemudian ..
Anes sama Bela mergokin aku yang lagi makan disuapin ._.
hahaha mereka ini temen apa fans? mau main aja sampai segitunya, sampai harus ngotot ngajak aku, sampai harus jemput aku, hahahahaha makasih lho ya Bel, Nes :p
habis aku ganti baju dan macak bentar, kami bertiga langsung capcus ke sebelahnya Plaza Dieng, disana udah ada seonggok Rivan yang siap ngejek-ngejek aku, yang ternyata mau diajak main.
nungguin Dave selama beberapa menit, langsung gas pol ke TKP.

jreng jreeeeeeeeeng..
Clubhouse. dilihat dari depan aja ini tempat udah mewah gimanaaa gitu. gak lama, kami langsung masuk ke dalemnya, menuju ke tempat yang telah kami rencanakan sebelumnya: Bowling.


serius, taraf kegaulan serasa meningkat drastis.
apalagi waktu udah megang bolanya. waktu nggelindingin (bahasa bakunya gelinding apa ya btw?) bolanya yang kira-kira beratnya seberat cintaku padamu #halaaah
meskipun baru pertama kalinya dan pastinya masih amatir, tapi rasanya gauuuul banget. hahhaa
permainan pun dimulai. diantara kami, cuma Rivan yang udah pernah main bowling sebelumnya. nggak kaget kalau doi bisa lancar jatuhin pin. 
FYI, pin itu nama botol-botol di bowling yang jumlahnya 10, yang disusun membentuk segitiga sama sisi, yang kalau kesemuanya berhasil dijatuhkan dalam satu waktu, itu namanya strike. gimana? udah keliatan pinter belum akunya? hehee. padahal barusan nyontek kesini :p
eh tapi sebenernya aku juga udah pernah main bowling sih, game bowling di hpnya Ayah hehee.

jujur, ini akunya yang terlalu cupu atau selama ini aku kurang "melek" ya? ya baru akhir-akhir ini aku tahu kalau ternyata, Malang punya tempat bowling. and, baru kali ini aku berkunjung ke tempat ini.
kira-kira seperti inilah siklus permainannya ..


awalnya emang susah, jangankan jatuhin pin, megang bola aja susah.
tapi lama-lama, ya nggak susah kok, ya minimal 5 pin bisa jatuh laah ya. asal, sikap tangan sama kakinya bener.
dari kira-kira 10 permainan, aku cuma bisa 1x strike. keren ya? hihii. itu pun faktor luck kayaknya :p

kalau bicara soal aturan, sepelenya kayak gini :

entah apa alasannya -_-

belum puas main bowling, jatah udah habis. yasudahlah ..
berhubung di luar hujan deras, apa daya, kami kejebak di dalemnya. yasudahlah ..
here is it, saking senengnya habis main bowling, tempat itu serasa milik kami berlima

Pebowling amatir. (ki-ka) Cils, Rivan, Dave, Anes, Bela
Lagi serius bajak bbm
One French Fries For Five Friends
you guys, thanks for this surprising holiday :)

begitu hujan reda, kami pulang dengan hati riang.
aku pribadi, ini tangan udah gatel mau cerita di blog.
ada sesuatu yang aku garisbawahi di hari ini.
YOLO! temen-temen masih inget gak sama singkatan itu? yap, You Only Live Once.
ungkapan itu boleh diiyakan kalau ada orang yang ngajak kita ke jalan yang benar.
main bowling, misalnya. sebenernya alesan apasih buat nolak? males? alaaah, aku males karena apa coba? nggak ada!
ajakan teman apapun itu, asal positif dan malah bisa bikin kita jadi seseorang yang lebih baik, kenapa enggak gitu loo ..
ya aku sih nggak bilang kalau aku jadi seseorang yang lebih baik setelah main bowling. nggak, sama sekali nggak.
cuma aku sadar, coba kalau tadi nurutin kemalesan, dapet apa aku hari ini?
makalah paling-paling nggak terjamah. tidur mungkin iya.
fortunately, aku adalah korban penculikan Anes sama Bela yang rela-rela aja dibawa kemana-mana.
berkat mereka, ada pengalaman baru, ada kesibukan, ada keasyikan, ada pelajaran baru.
emang bener, malas diciptakan untuk dilawan bukan untuk dipelihara.

dan bowling,
sukses bikin aku ketagihan.
pokoknya janji, ntar kalau udah gajian bakal nraktir mas Ari sama adek buat main bowling. hahahaa amiin.
Alhamdulillah, thanks God for making my lecturer absent. I still learning, not in a class with a book or pen, but there ... bowling.

No comments:

Post a Comment