Akalpa Cafe Malang: Spot Fotonya Kece!

greentea latte akalpa cafe malang

October, 23 2017
Ketemu temen lama yang udah lama nggak ketemu emang nyenengin. Banyak cerita lama yang diulas yang akhirnya cuma bisa diketawain. Banyak cerita baru yang akhirnya bisa jadi bahan referensi untuk menjalani kehidupan yang fana ini. Heeuh.

Minggu, 15 Oktober 2017 saya sama Jumatun⎯sohib saya sedari SMAakhirnya punya qtime walaupun iming-imingnya adalah undangan pernikahan. Kalau diinget-inget, terakhir kami qtime tuh palingan lima tahun yang lalu. Waktu masih sama-sama maba. Padahal anak ini pas SMA sering saya isengin. Kami sering bolos bareng. Bahkan sampai pernah double date. Wkwk alay.

Khay. Siangnya kondangan, sorenya nongki tjantik. Sebab udah kenyang di kondangan, alhasil nongkinya cuma sekedar ngemil. Anyway, kami nongkinya di Akalpa Cafe. Ribet sih awalnya buat nentuin kafe mana yang mau kami tempati. Soalnya kami lagi pakai outfit kondangan. Nggak lucu banget kalau nongki di tempat yang agak rame, bisa-bisa kami jadi bahan delok-delok-an. Hm.

Akalpa Cafe. Tempatnya di daerah Dieng, entah sejak kapan ternyata kafe ini udah berubah semacem beer house. Perasaan dulu kafe yang fokus ke instagramable cafe gitu sih. Apa cuma perasaan saya aja ya?
Ya, walaupun nggak totally beer house, tapi saya ngerasa agak fail ke Akalpa Cafe dengan dandanan yang... ya you know, kondongan outfit. Tapi yaudah, kami nggak kemudian cari tempat lain tapi tetep di sini buat ngemil Chilli Tofu sama Chicken Skin. Chili Tofu tuh tahu yang rasanya pedes. Chicken Skin, ya tinggal translate aja deh. Jum nggak pesen minum, sok-sok-an katanya nggak haus. Wkwk. Saya sih teteup, kalau ada Matcha ya pesennya Matcha. #timmatcha.
Soal rasa dan overview dari Akalpa Cafe, saya udah bahas lengkap di sini >>

akalpa cafe malang

Tbh, saya nggak terlalu fokus ke rasa dari dish-nya. Saya nggak sering-sering ngunyah, malah Chili Tofu kami masih sisa banyak sampai dibungkus dan dibawa pulang. Ehe. Saya sibuk jadi tukang fotografer dadakannya Jum, dari dulu ni anak emang hobi banget difoto. Momen nongki yang nggak sampai dua jam juga saya pakai buat dengerin cerita asmaranya Jum yang luar biasa mirip sama cerita saya. Nggak e, kok kita samaan terus dari SMA sih, Jum? Duhtalah!

Dear Jumatun, semoga disegarakan cita-cita nikahnya di tahun 2018. Be a pro nurse and have a blessed life!

ps: maaf judulnya clickbait.

No comments:

Post a Comment