Bagus Mana G Suite Atau Zimbra?

G Suite vs Zimbra

October, 30 2017
Kalau mau membandingkan G Suite dan Zimbra sebenernya ini jauh banget kualitasnya. G Suite punya Google jelas lebih mumpuni, tapi Zimbra juga masih banyak yang pakai. Tentang G Suite dan Zimbra, buat kamu yang melek teknologi atau mungkin orang IT pasti nggak asing sama dua mail service ini. Keduanya berlomba menampilkan fitur terbaik untuk penggunanya. Karena saya nggak ngerti-ngerti amat soal beginian, yuk simak ulasan kilat saya.


G Suite
Sejak working with EIKON Technology, saya jadi otomatis pengguna G Suite. Hampir sama seperti Gmail pada umumnya tapi G Suite bedanya kapasitasnya lebih banyak. Great design of UI/UX. Fiturnya lengkap, sangat mendukung kegiatan bekerja dengan lebih produktif. Berbasis cloud, jadi apa-apanya auto save. So far, saya nggak nemu nggak enaknya di mana. Semua fiturnya gampang dipakai jadi ya, ya gampang aja buat ngertiinnya gitu. Nggak kayak kamu, susah banget dimengerti. Ehm.

Btw, ada banyak alasan kenapa kamu harus beli G Suite di EIKON Technology. Selain karena fitur-fitur G Suite itu sendiri yang yoi, beli G Suite di EIKON itu ada garansi, ada ilmunya yang update kayak menghindari phinshingdan sering ngadain promo macem-macem. Jadi kalau mau beli G Suite, tahu kan tempatnya di mana? Hehe promosi tipis-tipis.

Zimbra
Zimbra declare as a collaborative software suite. Saya nggak pernah pakai Zimbra sih tapi kabarnya Zimbra ada yang gratisan. Ada juga yang berbayar. Tbh, saya nulis ini bulan September lalu jadi sekarang udah lupa Zimbra yang kayak mana ya. Ehe, udah deh baca artikel aslinya aja ya jangan baca yang ini. Maaf lah maaf, saya salah.

Yoi, sekian info nggak jelas dari saya. Penting nggak penting buat kamu nggak jadi masalah buat saya karena saya mind my own business, weeeek. Mau G Suite atau Zimbra, ini semua adalah pekara memilih sebuah pilihan. Ehe. Kalau boleh mengutip dari John C. Maxwell, Life is a matter of choices, and every choice you make, makes you. So, just choose!

No comments:

Post a Comment