Brand Ambassador Buat UKM, Perlu Nggak?

brand ambassador

October, 31 2017
Buat kamu-kamu (dan mungkin saya, nantinya) yang udah punya atau bakal punya bisnis UKM (Usaha Kecil Menengah), saya mau sedikit share tentang brand ambassador.
Kita tahu bahwa brand besar sedikit banyak punya brand ambassador, mereka ini yang dipilih buat menciptakan pengaruh positif ke publik biar mau menggunakan produk yang diusung dari brand tersebut. Tapi kalau buat UKM, gimana menyiasatinya? Kan modalnya masih dikit?

You're not going anywhere wrong but these fuckin' good blog. Wkwk. Gini lho caranya.

Manfaatkan staf yang kamu punya, atau jadilah brand ambassador untuk brand-mu sendiri.
Kalau modal masih dikit nggak perlu susah-susah cari artis selebritis papan atas atau atlit megastar buat dimintai tolong jadi brand ambassador. Cukup kontak saya aja. Cukup jadikan diri sendiri sebagai the crazy marketers dan manfaatkan staf atau jaringan pertemenan terdekat yang kamu punya.
Lebih-lebih, kalau kamu udah tahu sama target pasarmu. Kamu bisa mikir kalau ya, everyone is marketing agent.


Saya mau nerusin nulis ini tapi masih banyak kerjaan lainnya. Maaf ya maaf, tapi link tersebut juga hasil tulisan saya kok. Sami mawon sami ugi. Have a good day!

ps: fotonya emang sengaja Theo James, he's my numero uno. Kalau saya punya modal banyak dia pasti orang pertama yang bakal saya rekrut buat jadi brand ambassador dari usaha saya kelak. Hehe, yuk dibantu doa ya, biar kesampaian! Thankyou!

No comments:

Post a Comment