Bukan Kue Kekinian, 6 Artis Ini Bikin Bisnis Kuliner Yang Beda!

bisnis kuliner artis

October, 20 2017
Amit, curhat. Saya sebenernya kepikiran nulis ini udah lama. Tentang bisnis kuliner artis selain kue kekinian. Saya lumay suka sih kepoin artis yang punya bisnis selain doi kerja di keartisannya. Bagi saya ya bagus aja gitu, meskipun, kebanyakan dari mereka palingan cuma brand ambassador. Ya nggak?

Drafts-nya sudah saya tulis beberapa hari yang lalu, tapi nggak sempet-sempet mau finishing. Idk, akhir-akhir ini kok turun ya semangat nulisnya. Saya cuma nulis 6 artis, sebenernya banyak banget. Ada Cak Lontong dengan Warung Cak Lontong, ada Dara The Virgin, ada Arum Karunianti, ya banyak lah ya pokoknya tapi nggak kesorot media hehe. 6 artis yang buka bisnis kuliner selain kue kekinian tuh kayak orang-orang ini:

❣❣❣

1. Sissy Rice, Ratna Galih & Natasha Rizki

Nasi bulat ala rumahan, Sissy Rice sepertinya udah santer di kalangan artis. Ide bisnis kuliner ini sebenernya sedarhana banget kan. Jadi nggak melulu kue kekinian tapi kamu juga cobain nih menu sarapan atau makan siang ala Ratna Galih dan Natasha Rizki. Menunya macem-macem, Snackers. Ada nasi bulat, nasi nori, ayam suir, dengan topping lidah, tuna, udang, ayam, dan lain-lain. Yang domisili Bandung, udah cobain belum?

2. Ayam Geprek Bensu, Ruben Onsu

Sempat memiliki bisnis kuliner kue kekinian, Ruben Onsu memilih mundur dan meneruskan usahanya di bidang kuliner kali ini dengan membuka Ayam Geprek Bensu. Menu makanan rumahan yang Indonesia banget ini udah ada di 16 kota besar di Indonesia lho. Kabarnya, di setiap cabangnya selalu penuh sama abang-abang ojek yang ngantriin ayam geprek ini. Wuh, seenak itu!

Baru dua sih, lainnya baca aja di sini ya >>

No comments:

Post a Comment