Gimana Mau Move On, Kalau Mantan Terindahmu Malah...

gagal move on


October, 18 2017
Kalau nggak salah ingat, sebulan yang lalu (September 2017) saya nulis artikel tentang gagal move on ini. Ye. Iyea. Tbh saya belum tahu betul gimana rasanya gagal move on. Bagi saya, mau move on atau move off itu ya pilihan. Move off itu boleh, asal nggak ganggu. Move on juga boleh, asal bener-bener konsisten move on. Pret.

Kalau ditanya saya ada di posisi mana, errrr... rahasia wkwk.
Nggak penting sih kepoin saya, mending kepoin hasil tulisan saya aja ya. Ini adalah artikel alay saya tentang hubungan yang sepertinya mau nggak mau diposting sama Kita Muda in the name of kanca dewe. Hehe maaf ya Mas Mas kece Kimud. Semoga dengan ini Kimud makin berjaya. Wetsee.

❣❣❣

Yakin deh pasti masih banyak diantara kalian yang belum move on. Hello, ini udah mau 2018 ya Kawan Muda tapi pembahasan soal move on dan gagal move on itu belum basi. Ya gimana, namanya juga usaha. Namanya juga mantan terindah, dulu susah didapetin eh sekarang pas udah lepas susah dilupain. Cieh.

Galau sih mungkin udah nggak ya, tapi quotes-quotes yang kamu banget masih kamu capture dan disimpen. Beberapa obrolan yang mendukungmu buat tetap bertahan selalu kamu kuatkan. Emangnya move on dari mantan terindah tuh sesusah itu, ya? Oke. Kita Muda setuju sih, mencari yang lain dan memalingkan hati itu emang bukan pekara mudah. Apalagi, kalau mantanmu begini…

No comments:

Post a Comment