Ling Ling Green Barn Malang, Seger-segeran di Garden Ala Netherland

ling ling green barn malang


October, 16 2017
Alkisah sedari siang pada Sabtu yang terik saya ngidam ke LingLing. Kemudian mampir ke kantor Aremafood dan dadakan diajakin nongki santai sore-sore sama MasMuk & Kem. Soal lokasi, Ling Ling Green Barn Eatery Malang adalah rekomendasi dari saya yang tak terpatahkan. Wkwk. Padahal asline palingan mereka males mikir.

Dari kantor ke TKP, sempet ngerasain macet yang naudzubillah di belakang Sardo. Biasa sih emang daerah situ langganan macet. Jadi kerasanya kayak jauh banget nih kafe. Tapi pas udah nyampek, lega sih. Suasana di sana asyik, angin sepoi-sepoi, tempatnya luas, dinginnya pas, mana waiter-nya ganteng ramah lagi, bikin hati berdesir. Ceilaahh. Uopo.

No comments:

Post a Comment