Malang O Strudel, Apanya Sih Yang Beda?

 malang o strudel

October, 27 2017
Malang Strudel, oleh-oleh kekinian Kota Malang ini baru aja ngeluarin varian terbaru bertajuk Malang O Strudel. Buat kamu yang nggak ngikutin perkembangan kue kekinian pasti nggak peduli sama hal ini. Tapi ya, yaudahlah ya karena saya merasa beruntung telah mencoba Malang O Strudel rasa Choco Cheese with no bill, saya mau ulas sedikit tentang kue kekinian besutan Teuku Wisnu ini.

Sebenernya sekilas yang beda cuma bentuk aja, yang kalau dulu persegi panjang, dengan tambahan huruf O jadi bentuknya bulat. Ehm, tapi ternyata nggak cuma itu sih. Dari segi rasa juga lebih variatif. Di strudel yang biasa, nggak ada rasa keju campur cokelat. Nah, yang saya cobain ini terbuaik! Strudel filling keju dipadukan sama pasta cokelat di almost whole topping-nya. Ntaps!


malang o strudel

Oh ya, Malang O Strudel ini relatif riskan kalau dikirim ke luar kota ya. Nggak ada plastic wrap-nya dan daya tahannya juga lebih cepet gitu. Jadi kalau mau cobain, better beli ke outlet Malang Strudel langsung. Anyway, kok ya kebetulan ya, saya tuh sebelumnya paling doyan ya sama Strudel Cheese. Eh giliran diminta cobain O Strudel, dikasihnya yang Choco Cheese. Ah thankyou so damn much, Mbak Ajeng. Kok ngerti ae sih. Wkwk. This cake is honestly worth to try!

Oh ya lagi, terima kasih saya ucapkan untuk My Bite atas pinjaman kamera dan jasa pengambilan gambarnya yang free. Meskipun foto saya item, dan berkali-kali retake karena terlihat gendats, tapi foto-foto Malang O Strudel jadi lebih ciamique gitu.  Muehehe semoga varokah!

No comments:

Post a Comment