Nagih, Nggak Bisa Lupain Lezat Dan Nikmatnya Pizza Ala Wise Coffee

pizza-wise-coffee-malang

August, 23 2016
Omg, any pizza I can’t deny. Sorry to say, judulnya terlalu bohong untuk terpampang di blog ini. Sekarang 22 Januari 2018 ketika saya updating postingan ini. Nyatanya, saya udah lupa gimana rasanya pizza ala Wise Coffee. Yang saya ingat dari pizza ini adalah ini pizza yang dipake sama temen-temen Aremafood buat surprise party di ulang tahun saya yang ke-23. Yummy, memang. As I mentioned before, any pizza I can't deny. 

January, 19 2018
Hari Selasa lalu, tepatnya tanggal 17 Januari 2018, saya sama Kempot berburu pizza gratisan di Panties Pizza. Bukan gratisan juga sih, promonya beli satu gratis satu. Jadi tetep merogoh kocek buat unlock promo.

Panties Pizza itu bukan pizza sebenernya, melainkan calzone. Kalau diurut dari asal muasalnya, calzone juga sebenernya adalah pizza yang dilipet. Kali pertama saya tahu istilah calzone adalah pas kali pertama ke Panties Pizza Cabang Batu, ehm, sama mantan. Waktu itu kepo, kok pizza bentuknya gini sih, ealah ternyata ya calzone itu tadi. Waktu itu... ah sudahlah. Nggak baik ngomongin mantan di sela-sela bahas tentang pizza. Wkwk.

Enjoy my full review di kata-kata yang berwarna pink ya!

No comments:

Post a Comment