3 Makanan Penghilang Jerawat Versi Google

cokelat matur aremafood

November, 22 2017
Jerawat, kecil-kecil biang kerok yang satu ini suka bikin kita pede-nggak-pede buat menjalani kehidupan. Kehadirannya yang musiman seperti cintamu padaku ini lumayan ngeselin. Saking seringnya jerawatan, sebagai pengidap jerawat saya mulai gusar. Ehe gusar. Ya, kayak mulai ngejaga banget gitu makanan apa yang harus dimakan dan mana yang sebaiknya nggak dimakan.

Saya juga udah Googling, nemu setidaknya ada 3 makanan penghilang jerawat versi Google. Mayak banget ya judulnya? Sengaja sih, biar nambah views tapi beneran ini semua bersumber dari Google kok. Wlee. Weslah yuk langsung aja saya share hasil browsing saya.

1. Buah-buahan
Tapi nggak sembarang buah. Buah yang bagus buat menghilangkan jerawat adalah buah yang kaya akan kandungan likopen, berserat tinggi, dan berkadar air tinggi. Contohnya kayak tomat, semangka, anggur, mentimun, blewah, melon, wortel, pepaya, brokoli, kol, pisang, apel, jeruk, dan aprikot. Yehuu, anggur merah favorit saya termasuk!
2. Greentea
My default drinks while drinking on cafe, green tea. Mau sencha atau matcha, teh hijau punya kekuatan menyembuhkan jerawat lho. Ini versi Google lho ya, kalau emang nggak ngefek jangan salahin saya. Wkwk.
3. Dark Chocolate
Gara-gara ada ini, saya jadi pasang featured images via Aremafood.com bermerek Cokelat Matur "Selalu Di Hatiku" tersebut. Dark chocolate nggak mengandung banyak gula, jadi cukup aman dikonsumsi buat pengidap jerawat.

Masih kurang puas kalau cuma 3? Tenang, saya sebenernya udah nyiapin 5 kok tapi kamu harus effort dulu buat klik baca selengkapnya di sini >>
Menyembuhkan jerawat sama susahnya dengan menyembuhkan luka di hati, penting banget memiliki kesabaran, ketelatenan, dan keimanan. Wkwk. Semoga cepet sembuh ya, kita! ♥

No comments:

Post a Comment