Makan Siang Murah Meriah Di Ayam Geprek Mas Fa

ayam geprek mas fa

November, 20 2017
Dari judul aja udah jelas ya, gimana impresi saya terhadap Ayam Geprek Mas Fa. Sebenernya tahu kalau ada Ayam Geprek Mas Fa ini udah beberapa hari yang lalu dari Instastory temen saya. Ayam Geprek Mas Fa barusan reopening dan lokasinya di Jalan Kawi. Deket banget sama kantor lama. Langsung berjanji ke diri sendiri kalau someday harus banget nyobain ini.

Alhamdulillah, Sabtu 11 November 2017 saya berhasil ngerengek ke temen-temen yang lagi pada sibuk bikin mural di kantor baru buat sejenak makan siang di Ayam Geprek Mas Fa ini. Nggak usah saya sebutin ya sama siapa aja, nanti mereka eksis-eksis kesenengen kalau namanya saya cantumkan di blog ini. Wkwkwk.

Ayam Geprek Mas Fa, brb baca dulu selengkapnya di sini >>
Sambelnya enak, boleh nambah. Nasinya juga take as you want. Menu rumahan yang murah meriah dan mengenyangkan versi perut saya. Yang bikin penasaran, Mas Fa-nya yang mana ya? Saya waktu ke sini cuma ada mbak-mbak. Hehe, nggak penting.

Udah ah, short post won't hurt. Pokoknya ini mah enak, kamu cobain aja langsung. Atau mau saya temenin? Boleh lho kalau ke sana sama saya, tapi saya dibayarin ya? Ehehenak.

No comments:

Post a Comment