Nggak Nyesel Udah Ngidam Makaroni Ngehe, Karena...


November, 3 2017
Pernah saya ngidam makaroni dan nggak tahu kesambet apa kepikirannya langsung Makaroni Ngehe. Padahal sebelumnya belum pernah cobain, cuma ngelewatin outlet-nya aja waktu di Jogja. Anyway, bagi yang belum tahu, Makaroni Ngehe adalah makaroni yang ngehe. Produk asli Indonesia yang menjual snack—nggak cuma makaroni sih—yang ngehe. Hehe. Deskripsi macem uopo iki.

Back to point, no need long thinking, saya harus memenuhi hasrat ngidam saya, biar anak saya nggak ngileranCari tahu outlet terdekat tapi kemudian saya memutuskan buat beli online. Ng... saya bukan tipikal apa-apa harus beli online sih, tapi kadang online shopping tuh praktis aja gitu, saya tinggal order dan bayar dari kursi kerja saya. He em, alias mager aja sih.

Setelah pilih apa aja yang mau saya beli—yang akhirnya semua varian dibeli—saya pun menunggu dengan sabar dan mulai berpikir kalau, "Yaelah ngidam makaroni nggak harus detik ini juga dipenuhi, minggu depan aja gapapa". Ternyata, Makaroni Ngehe datang keesokan harinya! Cepat sekayih padahal saya order dari pusat, dari Jakarta langsung.

Nggak nyesel udah ngidam Makaroni Ngehe, karena...
Rasanya emang wuenuuak, apalagi yang keripik usus! Saya pecinta keripik usus dan so far, keripik usus ala Makaroni Ngehe yang enaknya nggak ketulungan. Kalau makaroninya sendiri, ya enak sih. Kalau pilih mana antara Mang Ade dan Ngehe, saya both. Tergantung mood aja pengin yang agak basah kayak Mang Ade atau kering kayak Ngehe. Pedesnya pol, saya udah coba mix and match semua varian rasa yang dimiliki Makaroni Ngehe dan menurut saya paling juara tuh balado pedas level atas!

Saya beli semua produk Makaroni Ngehe yang bisa dikirim via ekspedisi. Seblak belum, karena itu harus dimakan on the spot. Ah ya, saya juga udah ulas kesemuanya secara lebih lengkap di sini >>

Oh! Bitingnya Ngehe, itu bagi saya agak kurang rekomen. Idk, dasarnya saya nggak suka biting atau karena nggak cocok sama teksturnya yang keras. Tapi lainnya enak kok, saya pasti bakal repurchase kalau ngidam. That's all, have a blessed day, Kamu.

No comments:

Post a Comment