One Of Year End Hits 2017: Jus Mangga Kekinian

jus mangga hits kekinian

November, 1 2017
Welcoming November with writing about jus mangga kekinian. Beberapa minggu yang lalu emang ini sempet nge-hits banget di Surabaya, ada King Mango lah, Queen Mango lah, mungkin nanti-nanti muncul AS, Joker, dan lainnya. Konsepnya mango madness, mango juice with puree, whipped cream, dan potongan buah mangga asli sebagai pemanis di atasnya. Porsinya segelas besar. Pernah, waktu puasa diimingi gambar ginian, sorenya saya langsung hunting jus mangga ini.

Tentang jus mangga, saya punya temen yang doyan banget sama jus ini. Hampir tiap ngejus, yang dia pesan ya jus mangga. Herannya, dia itu perhati banget soal kadar gula di jus mangga. Jadi tiap dia habis minum jus mangga, dia nggak bakal makan atau minum yang manis-manis lainnya. I salute him. Kira-kira dia sekarang masih doyan jus mangga nggak ya? He he.

Anyway, tentang manfaatnya mangga, yang saya tahu sebelumnya ya cuma bikin seger. Sama apa ya, baik buat ibu hamil kali ya. Soalnya tuh kayak sering banget ibu hamil ngidam mangga. Mungkin di Indonesia ini udah lumrah banget orang ngidam hal-hal yang musiman kayak buah mangga ini, jadi ya itu sih yang saya inget.
Tapi ternyata, manfaatnya jus mangga tuh banyak banget lho! Saya udah ulas di sini >>

Discussing about jus mangga kekinian, saya udah pernah niliki waktu nongki di Ling Ling Green Barn Malang, rasanya ya cuma mangga sih. Manis sepet asem ya pokoknya mangga. Sampai tulisan ini terbit, saya masih mau plesiran nyobain jus mangga kekinian di banyak mal di Surabaya. Doain semoga selalu kedapetan yang manisnya pas ya. Wismilak!

Sekian duyu. Dear November, be a bingo mango!

No comments:

Post a Comment