Roti Bakar Hitam, Nyentrik Banget Sampai Ngidam!

roti bakar hitam

November, 24 2017
Roti bakar hitam, kamu pernah tahu ini nggak sih? tbh sebelum merantau ke Surabaya saya juga belum pernah tahu. Oh tahu sih, tapi yang bentuknya nggak kayak gini. Lupa-lupa inget, tapi kayaknya di Roti Bakar 543 itu ada. Yang bentuknya semacem roti bakar Bandung dan gerobakan gini, saya baru tahu.

Saya nemu ini di daerah Wiyung, deket banget sama kosan. Pelapaknya namanya Roti Bakar Joni, jadi satu sama Sego Macan. Roti bakar hitam ini bagi saya nyentrik abis dan langsung bikin saya tertarik setiap kali ngelewatin. 4 bulan berlalu, baru hari Selasa kemarin akhirnya saya kesampaian makan roti ini. Yippee!

Unique i lho. Sempet ngobrol sama Mas penjualnya, bilang kalau hitam di roti ini tuh terbuat dari oreo, bukan charcoal. Soalnya setahu saya sekarang banyak produk kuliner berwarna hitam, diproduksi dari charcoal. Tetep aman kok, nggak beracun, sehat, dan pastinya boleh dimakan. Ehe, yaiyalah.

Bedanya sama biasanya, hm, kalau ini warnanya hitam. Wkwk.
Teksturnya lebih padat, lebih mengenyangkan. Apa faktor sayanya aja yang gampang kenyang ya? Ah enggak ah, serius ini lebih mengenyangkan. Habis gitu, hmmm apa ya, ya banyak sih perbedaannya. Please kindly click it to read more about these fuckin' nyentrik bread ya! Ini saya lagi maksa lho, awas kalau nggak diklik!

Nyobain roti bakar gerobakan yang warna hitam udah, next saya harus banget cobain roti maryam warna hitam juga! Atau roti goreng warna hitam ya? Wkwk kalau ada dan kamu pernah nemu, kasih tahu saya yah. Sekian dan selamat ketularan ngidam!

No comments:

Post a Comment