Vidi Vini Vici: Datang, Lihat, Dan Rasakan


vidi vini vici cake

November, 17 2017
Vidi Vini Vici adalah kue kekinian yang diposisikan sebagai oleh-oleh Surabaya punya Vidi Aldiano. Nama kuenya semacam plesetan dari frasa Latin, Veni Vidi Vici. Agak maksa sih menurut saya, tapi lha laku i, ya gimana hehe. Jumat Malam saya beli ke toko Vidi Vini Vici di Jalan Diponegoro Surabaya yang kebetulan searah—ke kiri dikit, puter balik, lurus lagi—dengan jalan yang saya biasa lewati menuju Sidoarjo.

Hm, waktu itu mungkin pas maghrib-maghrib ya, jadi nggak terlalu rame. Di tokonya cuma khususon ngejual kue ini aja. Tapi denger-denger di grup WhatsApp, toko Vidi Vini Vici nantinya mungkin akan ngejual oleh-oleh Surabaya lainnya. 

Kue kekinian semacem ini mungkin agak mainstream ya, bahan dasarnya bolu. Cuma bentuknya aja yang nggak biasa, semacem donat tapi besar gitu, kalau istilah saya, ini donat raksasa. Rasanya enak sih. Saya lebih suka yang Chocolate Paradise dibanding yang Rodeo Velvet. Waktu itu juga beli yang rasa Suro & Boyo tapi nggak sempet cobain. Ehe. Lebih lengkapnya, kamu bisa baca di sini >>

vidi vini vici cake

Selingan dulu, ada foto starring my lil bro lagi makan Vidi Vini Vici yang rasa cokelat. Mau-mau aja nih doi saya suruh foto begini begitu, meskipun hasilnya cuma satu yang agak bagusan, itupun gantengnya nggak kelihatan, tapi nggak apa lah ya.

Sekalian, saya mau ucapkan happy 7th birthday buat Aremafood, kantor pertama saya yang ngasih saya buanyaaaks pengalaman. Kerja, objek skripsi, rumah curhat, dan sebagainya. Saya nggak bisa produce kata-kata ucapan yang bagus, tapi doa saya semoga Aremafood makin makin lah pokoknya. Makin ini itu yang positif, baik, dan emejing.


On picture kantor Aremafood di Jalan Taman Gayam 33, alamat terlama yang saya singgahi bersama Aremafood. Habis gini mau pindah. Eciee. Selamat lho atas kantor barunya! And ya, dalam rangka ulang tahunnya yang ke-7, Aremafood ngadain giveaway lho, kamu bisa baca syarat dan ketentuan birthday giveaway dari Aremafood di sini >>

Sekian. Have a nice day, Kamu!❤

No comments:

Post a Comment