Cocok Nggak Sih Bakpia Princess Cake Dinamakan Bakpia?

bakpia princess cake

December, 11 2017
Caution, sebelum kamu baca tulisan ini saya mau konfirmasi kalau ini bener-bener murni pendapat saya tentang Bakpia Princess Cake. Afwan, kalau judul yang saya bikin mungkin terlalu nylekit. Ini adalah opini pribadi tanpa rekayasa, nggak detail, tapi semoga bisa ngebantu mengobati rasa penasaranmu tentang kue kekinian punya Syahrini yang konon katanya dijadiin oleh-oleh kekinian Jogja ini yah. Here we go.

Bakpia Princess Cake adalah bakpia kekinian. Dang, standar banget definisi yang saya bikin. Bakpia ini ukurannya jumbo, I never seen it before. For sure. Saya batal ke Jogja buat beli bakpia ini secara langsung. Untung, Mas Agung berbaik hati buat beliin ini. Hehe syukron, Mas!

Kembali ke premis saya di awal. Bakpia Princess Cake, cocok nggak sih kalau namanya bakpia?
Ehm, saya cuma nyobain yang rasa cokelat dan tiramisu dalam keadaan dikulkasin. Freeze. Jadi tekstur kuenya tuh agak kaku daripada kalau dimakan langsung di suhu luar kulkas yang katanya lumer. Kali pertama ngelihat, saya agak kecewa sama kemasannya yang mana indikator rasanya cuma ditulis pakai ballpoint, nggak dicentang di kemasannya langsung. Sebagai pengamat product package yang sok-sok-an, saya merasa gemes.

Terus, perihal rasanya. Ehm, saya cobain yang cokelat duluan. Er... apa ya? Saya kayak pernah makan makanan ini sebelumnya. Tapi bukan bakpia. Idk what. Saya lanjutin buat makan sedikit yang tiramisu. Kzl. Rasa tiramisunya almost nggak ada. Apa malah nggak ada ya? Agak eneg sih yang tiramisu, agak kecewa saya. Hiks.

But ya, rasa cokelat mungkin masih mendingan. Tapi saya juga agak eneg kalau suruh ngehabisin semuanya. As an amateur food reviewer, saya juga udah tulis jujur review tentang Bakpia Princess Cake secara lebih lengkap di sini >>

Hm, ini penjelasan saya udah menjawab pertanyaan saya tadi di judul belum sih? Belum ya kayaknya. Hehe. Nggak ah, cocok apa enggak saya nggak mau jawab, karena toh ya, saya belum bisa mendefenisikan kue ini rasanya lebih mirip apa. Daripada ini, I prefer in pia khas Malang. Gitu aja ya, postingan ini saya tutup pakai bonus foto cantik biasa saya yang lagi makan Bakpia Princess Cake. Iya iya tauk, alisnya ketebelan. Who cares. See you!

makan bakpia princess cake

No comments:

Post a Comment