Mie Galau Malang, Jawaban Absolut Tiap Pengin Mie Pedes Berkuah

mie galau malang

November, 27 2017
Mie Galau, sebenernya mie ini udah luama banget sejak SMA. Dulu emang lagi hits banget mie pedes-pedes gini. Mie Galau bagi saya runner up, juaranya so far tetep Mie Setan. Mie Galau adalah jawaban absolut tiap saya ngidam mie pedes-pedes yang berkuah. 

Sekarang udah merantau, bingung kalau kangen ini harus beli ke mana. Uh, seandainya Mie Galau buka cabang di Surabaya dan tempatnya di deket kos-an. Hehe ngayal.
Anyway, tiap ke Mie Galau, yang saya pesen hampir nggak pernah berubah. Meskipun emang itu-itu aja, tapi saya nggak pernah bosen. Pink galau pakai keju level extreme. Kalau lagi nggak bokek-bokek banget ya pink galau pakai keju pakai bakso. Topping keju ini emang lumayan menutupi rasa pedes, tapi bukan itu tujuan saya. Hm apa ya, ya lebih hwenak aja gitu kalau pakai keju.

Minumnya, dulu sih default saya hot chocolate tapi karena dipikir-pikir rasanya kayak cokelat kemasan dan harganya menurut saya nggak sepadan, jadi untuk minum saya gonta-ganti pesennya. Tergantung seberapa sugih saya waktu ke sana. Ehe. Mie Galau, satu yang saya paling inget dari ini adalah tempat di mana saya dan mantan temen saya dulu kali pertama nge-date. Cihuy. Kok masih inget aja sih, Cil? Wkwk ya maap kan saya gampang ingetan.

Tentang Mie Galau dan segala kenikmatannya sudah saya ulas lebih lengkap di sini >>
Hm, dari tadi bahas Mie Galau, nggak kemudian bikin kamu jadi galau kan? Sorry oot, beberapa minggu yang lalu dapet info dari temen saya katanya kalau lagi galau mendingan dzikir atau ngaji aja. Ihir. Kyut banget kan infonya? Wkwk.

Ah udah ah, udah selesai bacanya kan? yuk ah nge(mie)galau bareng!

No comments:

Post a Comment