8 Alasan Millenial Lebih Suka Tinggal di Apartemen

alasan millenial memilih apartemen

January, 9 2017
Korelasi antara generasi millenial dan apartemen itu lagi lazim diperbincangkan. Ng, di kalangan tertentu aja sih btw. Pasalnya, peminat apartemen hari ini makin didominasi sama generasi millenial. Saya bisa tahu kabar ini karena sang mandor apartemen kulak apartemennya ke saya. Nggak ding.

Mau review agak cepet nih. Menurut kacamata sotoy saya, ada setidaknya 8 alasan generasi millenial lebih suka tinggal di apartemen dibanding tinggal di hati kamu. Cekidot.

1. Apartemen adalah konsep hunian yang praktis. Dan millenial kebiasaan hidup serba mudah nggak terlalu ribet.
2. Apartemen minimalis, lebih disukai. Minimalis udah kayak kriteria incaran millenial dalam memilih apartemen.
3. Lokasi apartemen di tengah kota, cocok sama millenial yang lebih suka berdomisili di tengah kota dibanding di pinggiran atau bahkan desa.
4. Keamanan dan kenyamanan terjamin. No need to worries karena apartemen punya sistem keamanan beserta awak satpam yang siap melindungi.
5. Apartemen adalah hunian yang fleksibel bagi millenial yang suka hidup nomaden.
6. Tinggal di apartemen, rasanya kekinian banget. Bagi beberapa millenial, kekinian is a must. Dan apartemen kadang menjadi salah satu tolak ukurnya.
7. Apartemen adalah investasi yang menguntungkan. Cucok untuk millenial yang punya pandangan visioner.
8. Cuma 7 ding, hehe.

Nah, di manakah apartemen yang paling cocok dengan millenial berada?
Di sini, di Amethyst Tower. Apartemen di Kemayoran yang millenial banget. Desainnya minimalis. Lokasinya strategis. Mau beli? Kerja yang bener dulu sana, nanti hasil kerjanya jangan lupa ditabung buat tinggal di apartemen ini ya! 

featured images via bostonglobe.com

No comments:

Post a Comment