Bener Nggak Sih Salesforce Itu Platform CRM Terbaik?


CRM salesforce

December, 27 2017
Salesforce is the world’s #1 Customer Relationship Management (CRM) platform. The cloud-based applications for sales, service, marketing, and more. Don’t require IT experts to set up or manage — simply log in and start connecting to customers in a whole new way.

Iya iya itu adalah definisi Salesforce secara harfiah yang saya kutip langsung dari website Salesforce. Salesforce intinya adalah SaaS yang fokus di aplikasi Customer Relationship Management (CRM). Merupakan aplikasi wajib punya bagi perusahaan buat managing customer. Ng, nggak wajib juga sih. Tapi karena saya anak digital marketing tugasnya jual omongan jadi ya iya sih wajib. Wajib kok. Wkwk. Piye sih Cil.

Produknya cemacem. Ada sales, service, marketing, commerce, quip, platform, dan lainnya. Fiturnya juga banyak dan equipped enough. Ini basisnya cloud. Yaiyalah, SaaS mana yang nggak cloud

Nah, karena Salesforce telah memproklamirkan diri sebagai Wolrd's #1 CRM, yang jadi pertanyaan adalah bener nggak sih ini aplikasi CRM terbaik? Sebelum saya kasih tahu kamu jawabannya, alangkah baiknya kalau kamu simak ulasan selengkapnya tentang Salesforce di sini >>

Piye? Jelas? Jelas apa blas? Kamu udah nemu jawabannya belum? Atau beneran pengin tahu jawabannya versi saya? 

Ehm. Okelah, sejujurnya, Salesforce ini kalau menurut saya ya... tergantung. Yup, tergantung bukan terbaik. Karena saya nggak dibayar Salesforce buat nulis ini jadi saya bilang tergantung. Hehe mayak.

Kok bisa tergantung, Cils?
Iya, soalnya kalau berhubungan sama platform beginian tuh pasti masing-masing punya plus minus sendiri. Sama lah ya kayak manusia. Tergantungnya itu di pemakaian. Kalau kamu nyaman, udah nge-cover semua kebutuhanmu, nggak lemot, UI/UX designnya oke, ya berarti bagus. Baik.

Tergantung, karena pekara nyaman ini kan selera. Jadi ya, terbaik itu cuma bahasa marketing sih. Kalau mau nyobain langsung Salesforce itu cocok apa nggak buat kamu, nyaman apa nggak pas kamu pakai, kamu bisa coba demonya dulu. 

Trus, kalau mau cobain demonya gimana, Cils?
I'm not sure I can't help you so please kindly contact EIKON aja ya. Ehehe. Seqian. Seqian pake q. 

No comments:

Post a Comment