Nge-grill Asyik di Hayaku Steamboat & Yakiniku Malang

hayaku malang

January, 2 2018
Setelah sekian lama nggak qtime, akhirnya saya punya waktu bertiga bersama Mbak Kem dan Mbak Dian dalam rangka liputan buat Aremafood. Sekawanan saya ini yang setahun (lebih) belakangan setia nemenin saya buat icip-icip makanan, foto-foto, sampai wawancara ala-ala di setiap review kuliner. No longer sekantor, no longer meet them face to face, tapi masih satu grup dan Alhamdulillah masih bisa nyempetin waktu buat qtime.

Hayaku Steamboat & Yakiniku Malang, tempat makan di Malang dengan sajian ala Jepang ini yang jadi tempat lepas kangen kami bertiga. Ecie kangen, emangnya kangen? Wkwk. Istimewanya di sini, kamu bisa self grill alias ngebakar sendiri si steamboat dan yakinikunya. Enak, serius enak. Sampai bingung deskripsinya gimana soalnya ya gimana ya, ya enak. Cobalah tengok review selengkapnya di sini >>

Diantara kami bertiga (almost) as usual, cuma saya yang paling nggak bisa ngehabisin seporsi nasi. Termasuk, waktu makan di Hayaku Malang ini. Bukannya nasinya nggak enak, tapi perut saya yang emang suka kenyang sebelum waktunya.

To be honest, rasanya kurang lama buat bertigaan sama mereka. Sekarang udah merantau, udah jarang banget curhat-curhatan. Di tanah rantau, jarang juga punya temen yang bisa dijadiin tempat curhat dari A sampai Z. So I thank you guys, to stick with me still for around 2+ years.

Btw ini masih hari kedua di tahun yang baru, saya belum punya postingan tentang tahun 2018. Masih belum mood buat nulis 2017 round up pun 2018 wishlist. Jadi yaudah, sekalian ngucapin di sini dulu ya. Happy new year, dearest pembaca setia di manapun kamu berada! Let's strike 2018!

ps: iya saking asyiknya tjurhat sampai lupa selfie bertiga. zzz.

No comments:

Post a Comment