Posko Koni, Solusi Bisnis Rumahan Terkini

posko koni solusi bisnis rumahan terkini

Dan katakanlah: “Bekerjalah kamu, maka Allah dan RasulNya serta orang-orang mukmin akan melihat pekerjaanmu itu, dan kamu akan dikembalikan kepada (Allah) Yang Mengetahui akan yang ghaib dan yang nyata, lalu diberitakanNya kepada kamu apa yang telah kamu kerjakan” - QS. At Taubah, 09:105.

Tenang, saya bukan lagi mau ngedakwah kok. Kali ini, saya mau curhat tentang fenomena sosial tentang kerjaan. Hm, agaknya salah kalau disebut fenomena karena ini udah lumrah terjadi. Whatever. So, pernah nggak sih kamu ada pada masa di mana cari kerja itu susah? Pas udah dapet kerja, kamu tetep ngeluh kayak... kerja itu berat, tugas nggak selesai-selesai, target masih jauh, belum selesai garap satu, udah kedapetan project baru. Kerja itu membosankan, garapannya gitu-gitu aja, skill nggak berkembang, dapet ilmu baru kadang-kadang, ketemu orang baru juga jarang, sampai-sampai ngerasa kalau gaji udah nggak sepadan. Rasanya... semua serba kurang.

Yup, bener banget emang ada yang kurang: kurang bersyukur. Hehe, sotoy. Well sesusah apapun itu, based on intro saya ini tadi, bekerja adalah anjuran. Mau kerja ikut orang atau bikin peluang usaha sendiri, silahkan. Mau kerja di kantor, di lapangan, atau kerja di rumah, bebas. Mau kerja sesuai passion atau sesuai pasaran, terserah. Pokoknya disarankan, bekerja.

Kerja nggak ada yang gampang, karena kalau gampang namanya mencintaimu, bukan bekerja. Nyuwun sewu kalau boleh tahu, kamu sekarang ada di posisi mana sih? Lagi cari kerja tapi nggak dapet-dapet? Pengin punya bisnis sendiri tapi masih bingung ide dan maunya bisnis tanpa modal? Atau, pengin punya bisnis sampingan biar makin kaya raya?

Aha! (tolong baca dengan semangat ya, seolah saya punya ide brilian buat masalah kamu ini)
Everyone please meet Posko Koni. Posko Koni adalah model bisnis rumahan besutan Konektifa. Hm, Konektifa itu apa lagi? Konektifa adalah aplikasi inventori untuk bisnis dengan laporan yang otomatis, rapi, dan terkoneksi. Stop! Jangan googling sendiri lebih jauh, nanti bounce rate saya tinggi karena saya bakal jelasin secara gamblang di sini tentang apa itu Posko Koni.

Posko Koni, Bisnis Rumahan Masa Kini
Posko Koni tuh usaha tanpa modal. Saya bilang ini tuh solusi bisnis rumahan terkini, karena Posko Koni punya sistem kerja yang simple tapi past tense moderen. Di Posko Koni, kamu bisa berjualan sekaligus menjadi titik distribusi kebutuhan pokok di wilayah tempat tinggal kamu. Kamu bakal jadi penanggung jawab Posko, pengantar, dan penyalur—yang selanjutnya disebut Manggala. Manggala bebas mengatur harga dan metode penyampaian barang ke pelanggan. Sebagai Manggala, kamu bakal dapet komisi dan plafon progresif sesuai dengan performa Posko.



Nantinya, Posko kamu ini bakal dapet suplai barang, pendampingan usaha, dan permodalan langsung dari Konektifa. Barang-barang di Posko kamu bakal disuplai sama Sepasar, marketplace berkonsep online to offline (O2O) dari Konektifa. Sebagai Manggala, di situs Sepasar kamu punya hak akses buat belanja dan menjadi titik distribusi. Nah mereka-mereka yang belanja online di Sepasar bakal pesan dan memilih Posko terdekat buat ambil barang.

Jadi, sistem kerja yang satu ini lebih ke bidang berdagang. Pracangan zaman now. Jangan sebelah mata dulu sama kerja dagang ya, FYI pas zaman rasul berdagang itu pekerjaan yang mulia lho. He em, lagi-lagi saya sotoy.

Lanjut, barang apa aja yang disediakan oleh Konektifa melalui Posko Koni?

Sebenernya kamu bisa menjual produk bikinan kamu sendiri macem produk UKM (Usaha Kecil Menengah) gitu atas persetujuan Konektifa. Namun pada dasarnya, Posko Koni akan menyediakan tiga kategori produk unggulan yang bisa kamu jualkan:

1. Sembako: beras, minyak, gula, dan lainnya.



2. FMCG (Fast Moving Consumer Goods): sabun, pembersih & pewangi, makanan ringan, dan lainnya.



3. Frozen food: ayam, salmon, sayuran beku, dan lainnya.



Lantas, apasih enaknya punya bisnis Posko Koni?

Wah, banyak. Setidaknya ada 10 keuntungan bisnis Posko Koni yang maha yahud, kayak gini:
1. Usaha dari rumah
2. Supplier terjamin, barang berkualitas
3. Harga bersahabat, tanpa deposit
4. Gratis ongkos kirim
5. Bebas atur harga sendiri
6. Bonus seumur hidup
7. Tambahan komisi 3% dari transaksi
8. Permodalan dalam bentuk barang senilai Rp 3.000.000,-
9. Dapet fasilitas katalog, spanduk, dan soft copy kartu nama
10. Usaha dan bonus bisa diwariskan

Terus, cara daftarnya gimana?

Masih dirintis di Jakarta dan Tangerang, cara berbisnis Posko Koni ini termasuk gampang—meskipun nggak segampang mencintaimu—lho! Nggak percaya? Nih, cara mendaftar Posko Koni:
1. Isi data diri di situs resmi Posko Koni
2. Interview dengan tim Konektifa
3. Datang ke sosialisasi Posko Koni
4. Penyerahan berkas
5. Tanda tangan perjanjian kerja sama

Say good bye to galau-galau kerjaan. Sekarang kamu bisa menciptakan peluang bisnis modal kecil dengan Posko Koni. Bisnis yang menguntungkan ini ada buat menciptakan kesejahteraan yang merata, mencetak wirausaha baru dengan skala rumahan, sekaligus membangun jalur distribusi dari masyarakat untuk masyarakat. Kece nggak tuh?

Don't waste your time for waiting over nothing, segeralah daftar jadi Manggala Posko Koni!
Weits, jangan lupa juga rekomendasikan orang lain buat ikut baca tulisan ini ya. Sebab dengan gitu, saya berpotensi jadi pemenang kontes SEO Konektifa! Hehe. Sekian dulu saran ide bisnis masa kini dari saya.

Piye, solutif banget kan saya? He em, sama-sama.

13 comments:

  1. waah cucok buat tambahan, udah sampe malang blm ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum sampai Malang Surabaya nih, semoga segera ya :3

      Delete
  2. Nice share, kenapa nama.nya Posko koni nih?hehe
    Unik menarik, kece sekali di tunggu untuk jaringan di kota2 lainya ๐Ÿ˜

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karena yang bikin Konektifa, jadi ada unsur "Kon"-nya. Kalau yang bikin njengenan, mungkin jadi Posko Meli (?)
      Thankyou btw Mas!

      Delete
  3. Berarti tinggal siapin tempat aja ya buat dagang.. enak dong tanpa modal dulu bukan kyak reselleran gtu...!! eh poskokoni dah mmpir ke gresik ya? boleh2 sapa tau dah mmpir ke gresik ini... mungkn bisa jadi rejeki ane heeh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener Mas. Mungkin belum kepikiran mau ada di Gresik Mas, soalnya cah Gresik isinan, kalau komen aja pakai unknown. Ckck menyusahkan. :p

      Delete
    2. wkakwa g gtu jg mbak soale pakek akun kerja jadi mles logout nya.. ydah pakek unknown ae.. menyusahkan jare.....

      Delete
  4. Cuma Jakarta dan Tangerang aja ya???

    ReplyDelete
    Replies
    1. So far iya sih, Madiun belum terjamah๐Ÿ™€

      Delete