Potensi Properti di Kawasan Penyangga

buffer zone

January, 19 2018
Apa yang ada di pikiranmu ketika denger kata "kawasan penyangga"? Kalau nggak pernah tahu sebelumnya, sama. Kawasan penyangga adalah buffer zone, dibacanya bafer ya, bukan baper. Ya, barusan cuma translate. Kawasan penyangga adalah kawasan yang mengililingi kawasan utama. Tugasnya adalah sebagai penyangga, penopang, pendukung, dan hmm, pelengkap kali ya.

Kawasan Penyangga dan Hubungannya dengan Properti

Di Indonesia, kalau kamu googling "kawasan penyangga", ketemunya paling-paling nggak jauh dari BoDeTaBek. Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, yang merupakan kawasan penyangga dari ibu kota kita tercinta, Jakarta. Jujur saya baru banget tahu kalau kawasan ini dinamakan kawasan penyangga. Agak kudet emang sih, sama kayak kamu. Wait, clear ya tentang kawasan penyangga?

Sekarang, saya lagi-lagi mau ngajak kamu buat ngobrolin tentang properti. Tahu nggak sih kalau properti di kawasan penyangga itu potensial banget? Pasti nggak tahu kan ya? Anggep aja kamu nggak tahu ya, biar tulisan saya ini rada' penting.

Well, hal ini dilatarbelakangi sama kepadatan ibukota, padat penduduk, padat pula bangunannya. Lahan kosong makin sempit, otomatis harga properti makin mahal. Belum lagi ketambahan macet, polusi, etc. 
Nah, untuk itulah kawasan penyangga hadir sebagai penyangga. Hmm. Intinya, kawasan penyangga ini jadi solusi buat kamu-kamu atau mungkin mereka-mereka yang punya rutinitas hidup di Jakarta. Opsi tempat tinggal di kawasan penyangga adalah ide brilian. Makdartu maka dari itu, sekarang developer lagi rajin-rajinnya membangun properti. Mau apartemen, mau perumahan, ya pokok hunian.

Olympic Residence Sentul, Pilihan Properti di Kawasan Penyangga

Emang sih tiap kawasan penyangga itu punya daya tarik tersendiri, tapi ya nggak ada salahnya kalau kamu pilih lokasi di daerah Bogor. Ada nih Olympic Residence Sentul, apartemen ideal yang masuk di kawasan penyangga. Kenapa ideal?

Sebab, lokasinya strategis. Deket sama Jakarta, deket sama Sentul International Circuit, dan terintegrasi sama stasiun LRT. Fasilitasnya oke, memadai, standar atas lah ya. Terus juga, ada di kawasan Sunrise Property. Pokoknya yoi lah. Kamu mau tinggal di apartemen ini atau sekedar beli buat investasi properti ya monggo. Cus kepoin lebih lanjut di kata-kata yang berwarna pink di artikel ini ya!

featured images via pixabay.com

No comments:

Post a Comment